Asisten Ahli
Teknologi Pendidikan (S1)
Fakultas Ilmu Pendidikan
Teknologi Pendidikan
Skor Sinta
Scopus H-index
G Scholar H-index
Tidak Ada |
D3
S1
S2
S3
MKU
D3
S1
S2
S3
D3
S1
S2
S3
Dokumen | Sitasi | H-Index | i10-Index | G-Index | |
![]() |
0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
![]() |
4 | 2 | 1 | 0 | 2 |
Bagaimana Mengembangkan Blended Learning
Tahun : 2020
Validation of Reflective Model Curriculum Evaluation Instruments
the 11th Annual International Conference on Industrial Engineering and Operations Management ,
Tahun : 2021
METODE AUGMENTED REALITY MOBILE MENGGUNAKAN DEEP LEARNING DAN MODELING BINATANG UNTUK MENINGKATKAN PENGALAMAN BELAJAR USIA DINI
Artikel ilmiah
Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang Disajikan dalam seminar/simposium/lokakarya, tetapi tidak dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan: nasional
Sumber Data : SISTER | Tanggal Terbit : 01-08-2022
PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU SEKOLAH DASAR MELALUI PEMANFAATAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN
Lain-lain
Membuat/menulis karya pengabdian pada masyarakat yang tidak dipublikasikan
Sumber Data : SISTER | Tanggal Terbit : 28-10-2021
The Impact of Online Learning on Self-Regulated Learning and Learning Outcomes in Junior High School Students
Jurnal nasional terakreditasi
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti
Sumber Data : SISTER | Tanggal Terbit : 10-09-2021
Validation of reflective model curriculum evaluation instruments
Prosiding seminar internasional
Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN): Internasional terindeks pada Scimagojr dan Scopus
Sumber Data : SISTER | Tanggal Terbit : 05-04-2021
Validation of Reflective Model Curriculum Evaluation Instruments
Prosiding seminar internasional
Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN): Internasional
Sumber Data : SISTER | Tanggal Terbit : 07-03-2021
Program Pendampingan Guru-Guru Dalam Menyelenggarakan Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19
Jurnal nasional
Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional
Sumber Data : SISTER | Tanggal Terbit : 09-03-2020
Peningkatan Kapabilitas Sekolah Dasar Melalui Pelatihan Evaluasi Implementasi Kurikulum Darurat di Masa Pandemi Covid-19
Berdasarkan fungsi/jabatan
Tahun Pelaksanaan : 2021
PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU SEKOLAH DASAR MELALUI PEMANFAATAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN
Berdasarkan fungsi/jabatan
Tahun Pelaksanaan : 2021
PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU SEKOLAH DASAR MELALUI PEMANFAATAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN
Dimanfaatkan oleh Masyarakat Terbatas /Pada Industri atau Perusahaan tertentu
Tahun Pelaksanaan : 2021
Peningkatan Kapabilitas Sekolah Dasar Melalui Pelatihan Evaluasi Implementasi Kurikulum Darurat di Masa Pandemi Covid-19
Dimanfaatkan oleh Masyarakat Terbatas /Pada Industri atau Perusahaan tertentu
Tahun Pelaksanaan : 2021
Peningkatan Kapabilitas Sekolah Dasar Melalui Pelatihan Evaluasi Implementasi Kurikulum Darurat di Masa Pandemi Covid-19
Berdasarkan penugasan lembaga perguruan tinggi
Tahun Pelaksanaan : 2021
Peningkatan Kapabilitas Sekolah Dasar Melalui Pelatihan Evaluasi Implementasi Kurikulum Darurat di Masa Pandemi Covid-19
Dimanfaatkan oleh Masyarakat Terbatas /Pada Industri atau Perusahaan tertentu
Tahun Pelaksanaan : 2021
Peningkatan Kapabilitas Sekolah Dasar Melalui Pelatihan Evaluasi Implementasi Kurikulum Darurat di Masa Pandemi Covid-19
Dimanfaatkan oleh Masyarakat Terbatas /Pada Industri atau Perusahaan tertentu
Tahun Pelaksanaan : 2021
Pendampingan Guru-Guru Dalam Menyelenggarakan Pembelajaran Daring
Dimanfaatkan oleh Masyarakat Terbatas /Pada Industri atau Perusahaan tertentu
Tahun Pelaksanaan : 2020
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Android Bagi Guru Di Jawa Tengah
Dimanfaatkan oleh Masyarakat Terbatas /Pada Industri atau Perusahaan tertentu
Tahun Pelaksanaan : 2020